Header Ads

Breaking News
recent

Samsung Galaxy J7+


Smartphone Samsung Galaxy J7+ yang diluncurkan pada bulan September 2017 dibekali layar berteknologi Super AMOLED berukuran 5,5 inci. Fitur utama dari Samsung Galaxy J7+ yang baru adalah pengaturan dual camera di bagian belakang, aplikasi Bixby Home, dan pilihan untuk menggunakan fungsi aplikasi ganda.

Terkait dengan kamera, Samsung Galaxy J7+ mengemas kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan 16 megapiksel di bagian depan. Dual-camera belakang yang disematkan memiliki kombinasi resolusi 13 MP dengan aperture f/1.7 dan 5 MP dengan aperture f/1.9. Lewat dukungan dual-camera yang disematkan, pengguna Galaxy J7+ pun dapat lebih mudah menciptakan foto dengan efek bokeh. Samsung juga merespon para penggemar selfi, kamera depan dengan kerapatan titik 16 MP dan aperture f/1.9 pasti hasilnya tidak akan mengecewakan.



Samsung Galaxy J7+ didukung oleh prosesor 2.4GHz okta-core Helio P20 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB. Ponsel ini mengemas 32GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 256GB via kartu microSD serta memiliki suplay power dari baterai non-removable 3000mAh.

Samsung Galaxy J7+ menggunakan Android 7.0 sebagai sistem operasinya dengan konektivitas voice dan data menggunakan pilihan dual SIM 4G (GSM dan GSM), Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth.

SPESIFIKASI

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.